Senin, 16 Maret 2015

SELAMAT JALAN MAMA

SELAMAT JALAN MAMA
Oleh Iqyu Mandalika

Waktu yang begitu panjang
Kulewati tanpa kasihmu
Ingin rasanya hati ini merontah
Mengapa hati ini tak bisa menggapaimu
Mengapa aku tak bisa merasakan kasih sayang itu seperti mereka...???
Bertahun aku menantimu
Menanti pelukan hangatmu
Setiap hari,setiap detik dihidupku
Aku selalu berdoa agar suatu saat
Kau bisa memanggilku Anakmu, dan
Aku bisa memanggilmu Mama
Hingga suatu saat kau dipembaringan
Melawan sakit yang kau derita
Kau memintaku untuk memanggilmu Mama
Hati ini bahagia TUHAN
Hingga tak sadar airmata membasahi pipiku
Kau menjawab doaku sekian tahun
Tapi mengapa disaat itupun Mama harus pergi selamanya?
Hatiku sempat menyalahkanMU Tuhan
Tapi aku Percaya apa yang kau buat selalu indah pada waktunya
Trima kasih Tuhan atas sosok Mama yang kau hadirkan dihidupku
Trima kasih Mama telah melahirkanku
Meski kau tak pernah membesarkan aku
Tapi Cintamu tetap indah bagiku
Selamat jalan Mama
Aku sangat Mengasihimu.

0 komentar:

Posting Komentar