Rabu, 18 Maret 2015

TERPISAH OLEH WAKTU

TERPISAH OLEH WAKTU
Oleh Satya Zulfiqar Ipnu

Harus ku akui betapa sulitnya melupakan dirimu
Meskipun aku tau kau telah menyakiti hatiku
Aku tetap tak bisa membencimu sebagai musuhku
Masih ada sisa rasa sayang tertanam di hatiku
Yang sulit di tumbangkan oleh keangkuhanmu

Aku sadar telah salah mencintaimu
Namun aku tak mampu membohongi diriku
Bahwa aku memang begitu sayang padamu
Walaupun kini kita telah terpisah
Aku tetap berharap suatu saat kita bisa bertemu,hanya sekedar bertanya kabarmu

Betapapun aku ingin memilikimu
Namun hatimu bukan milikku
Aku percaya tidak ada yang sia-sia di dunia
Walaupun pahit cerita ku,aku bisa belajar darinya

Aku terlihat gila oleh mereka
Karena mereka tak bisa merasakan apa yang kurasa
Setidaknya aku bisa merasakan sebuah cinta
Walau harus berakhir dengan perpisahan

Teringat kata bahwa tiada pesta yang tak pernah usai
Tiada jamuan yang berjalan sempurna
Seperti itupula kisah cintaku
Berani mencinta berani pula aku sengsara karenanya

0 komentar:

Posting Komentar